Laman

Kamis, 12 Januari 2012

Cara Mengganti Alamat Domain Blog

  Pagi semua,Udah pada makan belum nih? Kalo aku sarapannya posting dulu hhe :D. Baru aja kemaren nge-posting eh sekarang ngeposting lagi. Meskipun jadwal harian saya dipenuhi sama tugas-tugas di sekolah dan les di luar sekolah. Rasanya, kalo ga' maen dulu ke rumah saya yang ini sesuatu banget deh.. hhii.... Untuk mengobati sesuatu itu maka saya posting artikel butut jelek ini. Oh iya kalian ada yang pengen ganti alamat/URL domain blog kamu tapi ga' mau ganti akun, gampang kok caranya!!!. Jadi buat kalian yang ngerasa gak cocok atau bosen sama alamat blog sekarang, dapat diganti sesukanya tanpa harus buat akun Google yang baru. Oke deh langsung ajja ke TKP yuks!!!.

1. Login dulu ke akun Blogger kamu,
2. Pada dasbor, klik pengaturan,

3. Klik tab Publikasikan,
4. Nah sampai sini brew udah bisa ngeganti alamat blog dengan cara merubah alamat blog yang sekarang menjadi alamat blog yang diinginkan di kolom Alamat Blog*Spot,

5. Ketik ulang captcha code di kolom Verifikasi Kata dan kalo udah klik simpan setelan.
Udah deh, alamat blog brew berubah. Mungkin membutuhkan waktu beberapa menit untuk memproses penggantian alamat blog.
Nah sampai disini dulu ya artikel yang saya temui dari abah google ini, meskipun saya tambahin sedikit kata-katanya =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar